Senin, 07 Maret 2011

Mobilaku yang Perlu Perhatian Lebih

Tidak ada yang lebih memberatkan daripada berjalan keluar ke Mobilaku pagi hari Senin dan menemukan tidak akan mulai. Sebaliknya, semua yang Anda dengar adalah bunyi klik saat memutar kunci kontak. Apa masalahnya?
Jika Anda tidak terbiasa dengan bagaimana mobil bekerja, Anda segera mungkin menganggap suara mesin mengklik berarti sudah mati. Jelas bahwa kekuatan sedang diaktifkan, sehingga kekurangan bahkan getaran atau brengsek akan menunjukkan mesin beku atas, kanan? Untungnya, jawabannya adalah tidak. Sebaliknya, Anda memiliki masalah yang sama yang memberatkan di suatu tempat di perakitan starter Anda, tetapi kabar baiknya adalah biaya akan jauh lebih sedikit untuk memperbaiki.
Mungkin ada segudang masalah ketika mendengar bunyi klik saat memulai Mobilaku. Langkah pertama adalah mulai dengan hal-hal yang mudah. Periksa apakah baterai Anda memiliki biaya. Selanjutnya, periksa kabel baterai untuk memastikan hookups tidak berkarat. Korosi dapat meletakkan peredam aliran listrik dan dapat menjadi masalah keseluruhan.
Jika semuanya terlihat baik-baik saja, masalahnya mungkin solenoida. Ini apa? solenoida pada dasarnya adalah switch yang mengubah starter dan mematikan. Ketika mobil Anda hanya duduk off di jalan masuk, solenoida adalah menerima arus dari baterai, tapi tidak menyebarkannya ke starter. Bila Anda flip mesin, sebuah sinyal arus yang kecil solenoida untuk membiarkan arus hingga starter. Starter kemudian berubah atas. Bila Anda memiliki sebuah solenoida yang akan buruk, switch bisa mendapatkan tweak dan tidak membiarkan arus yang melalui dengan benar. Karena arus listrik tidak cukup untuk menjalankan starter, mesin tidak api. Pada beberapa mobil, itu hanya membuat suara mengklik.
Dengan asumsi solenoid Anda tidak apa-apa, masalahnya kemungkinan besar akan menjadi starter Anda. Starter membutuhkan banyak strain ketika ternyata di atas Mobilaku. Cepat atau lambat, ia akan mengalami masalah. Starter biasanya sangat sensitif terhadap emosi manusia. Jika indera anda membutuhkan suatu tempat di terburu-buru, biasanya akan memilih saat itu untuk pergi buruk!
Apakah ada beberapa cara mudah untuk mengetahui apa masalahnya? Nah, mudah adalah istilah relatif, tetapi Anda dapat melakukan tes bypass. Idenya adalah untuk memotong solenoida dengan arus listrik dari baterai. Jika istilah starter normal, solenoida adalah masalah. Jika tidak, starter adalah masalah.
Anda akan melihat Aku tidak mengatakan apa-apa tentang pengujian saklar pengapian. Hal ini sangat jarang bagi mereka untuk pergi buruk. Jika Anda mendengar mengklik bila Anda memutar kunci kontak pada, masalahnya bukanlah pengapian untuk alasan yang Anda dengar sesuatu!
Sebuah mobil yang tidak akan mulai adalah rasa sakit di bokong tersebut. Yang sedang berkata, memperbaiki itu biasanya tidak mahal, sehingga hal-hal yang pasti bisa lebih buruk.